Politik

PKS NTB akan Bertemu Petinggi Partai Golkar untuk Finalkan Paket Zul-Suhaili

Mataram (NTBSatu) – Pihak PKS NTB mengungkapkan akan segera melakukan pertemuan dengan petinggi-petinggi dari partai Golkar. Pertemuan itu bertujuan untuk mencari kesamaan diantara kedua partai, agar dapat bekerjasama atau menjalin koalisi di Pilgub mendatang.

“Kami juga tidak bisa berbicara secara informal ya tetapi lebih kepada cara formal. Salah satunya akan berkomunikasi kembali dengan para petinggi-petinggi Golkar,” jelasnya kepada awak media Senin, 27 Mei 2024.

Sebelum upaya pendekatan PKS ini, beberapa hari sebelumnya sudah muncul flayer paket Zul – Uhel. Namun ia belum memastikan, karena harus dijawab langsung Golkar.

“Itu salah satu yang akan kita tanyakan. Kalau memang Golkar betul-betul memberikan rekomendasi kepada H Suhaili tentu kami akan berbicara lebih lanjut dalam rangka untuk memasangkannya dengan Doktor Zul,” terangnya.

IKLAN

Berita Terkini:

Wakil Ketua DPRD NTB itu mengatakan lebih jauh soal paket Zul-Suhaili. Kedua figur itu bukan ujug-ujug ada, tetapi ada kehendak dari masyarakat yang ingin pasangan itu bisa segera diwujudkan. Untuk itu pihaknya, akan mengakomodir keinginan tersebut, dengan membahasnya bersama partai Golkar yang notabene merupakan partai dari H Suhaili FT. Agar paket tersebut bisa menjadi resmi.

“Secara personal kita ketahui Dr Zul membangun komunikasi dengan banyak tokoh, juga kami di partai membangun komunikasi dengan partai-partai. Jika calonnya sudah memiliki chemistry tentu partai-partai juga harus membangun kesepahaman bagaimana menatap Pilkada 2024 nanti,” tandasnya. (ADH)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button