Daerah NTB

Caleg DPRD NTB Terpilih dari Partai Golkar Mancawari Meninggal Dunia

Mataram (NTBSatu) – Caleg DPRD NTB terpilih dari partai Golkar Mancawari LM meninggal dunia pada Senin, 20 Mei 2024 malam.

Mancawari merupakan Caleg terpilih dari Dapil V meliputi Kabupaten Sumbawa dan Kabupaten Sumbawa Barat yang berhasil terpilih pada Pemilu Legislatif tahun 2024 dengan raihan 12.646 suara.

Kabar meninggalnya Ketua DPD Golkar Sumbawa Barat itu dibenarkan oleh Wakil Ketua DPRD KSB Abidin Nasar. Di media sosial, politisi PKS itu mengungkapkan belasungkawa atas kepergian almarhum Mancawari LM.

“Innalillahi wa inna ilaihi rooji’un. Selamat jalan senior kami di DPRD Sumbawa Barat, Bapak Mancawari LM,” ujarnya pada Senin, 20 Mei 2024.

Berita Terkini:

“Politisi Partai Golkar yang telah 4 periode menjadi Anggota DPRD Sumbawa Barat, dan di Pemilu 2024 yang lalu beliau terpilih sebagai Anggota DPRD Provinsi NTB. Kepergiannya sangat mengejutkan. Siang hingga sore tadi masih mengikuti Rapat Badan Musyawarah DPRD Sumbawa Barat. Bahkan makan bersama dan bersenda gurau dengan rekan-rekan DPRD lainnya,” ceritanya.

Informasi yang dihimpun oleh NTBSatu, Mancawari meninggal di Puskesmas Seteluk Senin malam, dan akan di kebumikan pagi ini di TPU makam Seteluk Tengah. (ADH)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button