Politik

Bang Zul Unggah Kebersamaan dengan TGB, Minta Tim Zul-Rohmi Jilid II Tetap Semangat

Mataram (NTBSatu) – Dr. Zulkieflimansyah kembali menunjukkan kebersamaanya dengan Tuan Guru Bajang (TGB), Dr. Zainul Majdi. Beberapa waktu lalu, pose dua jari keduanya beredar luas. Foto yang dinarasikan duet kakak kandung TGB, Hj. Sitti Rohmi Djalillah dengan Zulkieflimansyah (Zul – Rohmi) akan lanjut pada Pilkada 2024.

Pertemuan kali ini, Sabtu, 11 Mei 2024 pagi, disusul beredar foto dan video keduanya terlibat teknik di meja pimpong.

Beberapa saat kemudian, Bang Zul – sapaan Zulkieflimansyah – mengunggah kebersamaannya dengan TGB di akun media sosialnya. Facebook dan Instagram.

Sebuah video yang juga beredar di WhatsApp sejumlah Group (WAG), Bang Zul menyampaikan pesan koalisi Zul – Rohmi Jilid II berlanjut. “Zul Rohmi, lanjut,” kata Bang Zul dalam video itu. Tangan kanannya salam komando dengan TGB. “Sip sip, lanjut lanjut lanjut,” timpal TGB.

Dalam keterangan unggahannya, Bang Zul merespons narasi-narasi keretakan Zul-Rohmi Jilid II. Karena itu, ia mengingatkan kepada seluruh Tim Zul-Rohmi Jilid II, diminta tetap menjaga semangat dalam menghadapi guncangan-guncangan politik.

“Buat teman-teman Tim Zul-Rohmi Jilid II, semangat terus ya,” tulisnya.

Untuk menanggapi situasi politik yang tengah mencuat, Zul menyebutkan bahwa gangguan-gangguan yang muncul sebagai hal yang biasa. Sebab, dalam kompetisi, pasti terdapat dinamika-dinamika tertentu.

Berita Terkini:

“Namanya juga kompetisi, pasti ada seru-serunya,” tulis Zul.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa TGB Dr. H. Muhammad Zainul Majdi belum merestui Zul-Rohmi Jilid II. Pernyataan terbaru TGB di salah satu media, membantah mendeklarasikan duet incumbent itu.

Terkait pernyataan yang beredar luas itu, Zul tak ingin merespons. Namun, ia memastikan hubungannya dengan TGB dan Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah baik-baik saja.

Ia menyatakan tetap berkomunikasi dengan TGB dan Rohmi. Bahkan, Zul mengamini pengakuan TGB, keduanya adalah sahabat sejak lama.

Polemik terkait restu Zul-Rohmi Jilid II menurutnya guncangan yang biasa jelang Pilkada.

“(Hubungan) bagus, bagus. Tidak pernah ada masalah. Bila ada guncangan-guncangan kecil, mari dinikmati sebagai sebuah proses mendekati Pemilu,” tandas Bang Zul kepada NTBSatu belum lama ini. (GSR)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button