Politik

NasDem Tutup Pendaftaran Penjaringan Balon Wali Kota Bima Hari Ini, Aji Rum Batal Daftar?

Kota Bima (NTBSatu) – Pendaftaran penjaringan Bakal Calon (Balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima di Partai NasDem Kota Bima, akan ditutup hari ini, Selasa, 7 Mei 2023 sekitar pukul 18.00 Wita.

Sekretaris Panitia Penjaringan Partai NasDem Kota Bima, Yeyen Suciati Safitri menyampaikan, sejauh ini, sudah ada lima bakal calon yang mendaftar di NasDem.

Di antaranya, A. Rahman H. Abidin politisi dari Partai Demokrat, Feri Sofyan dari PAN, Sudirman DJ dari Gerindra, Muhammad Syafruddin dari PAN, dan M. Azhari dari PKS.

“Yang sudah daftar baru lima orang. Dua orang, yakni A. Rahman H. Abidin dan Muhammad Syafruddin, sudah mengembalikan formulirnya, sisanya masih kami tunggu,” kata Yeyen, Selasa, 7 Mei 2024.

Sementara itu Penjabat (Pj) Wali Kota Bima, H. Mohammad Rum, yang sebelumnya dikabarkan akan mendaftar di Partai NasDem. Namun, ia belum juga menyerahkan berkasnya.

Kata Yeyen, komunikasi terakhirnya dengan Pj Wali Kota Bima, bahwa dia masih membicarakan hal ini dengan timnya.

Berita Terkini:

“Setelah itu tidak ada lagi kabar, tapi kami panitia tetap menunggu siapa pun yang ingin mendaftar,” ujar Yeyen, yang juga menjabat sebagai Bendahara Umum DPD Partai NasDem Kota Bima.

Sementara dikesempatan sebelumnya, Aji Rum – sapaan Mohammad Rum – rupanya tak mau terburu buru mengambil keputusan.

Pertimbangan maju dalam kontestasi Pilkada Kota Bima akan menggunakan parameter survei elektabilitasnya.

“InsyaAllah, sedang berproses. Kita lihat hasil surveinya lagi. Ini untuk menguatkan diri ikut (Pilkada, red),” kata Aji Rum kepada NTBSatu, kemarin. (MYM)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button