MXGPOlahraga

Dibantah, MXGP Batal Digelar di NTB

Mataram (NTBSatu) – Project Director MXGP Indonesia, Diaz Rahmah Irhani membantah kabar batalnya MXGP 2024 terlaksana di NTB.

Diaz mengatakan, seluruh persiapan MXGP di NTB masih on progress atau sedang tahap dalam pengerjaan. Sejauh ini, Diaz mengaku belum menerima surat, baik dari Ikatan Motor Indonesia (IMI) NTB maupun IMI Pemerintah Pusat.

Berkaitan soal surat rekomendasi penyelenggara acara, Diaz menyatakan bahwa pihaknya akan mulai mengajukan surat tahap pertama ke IMI NTB pada akhir April 2024.

“Kami memang akan mengajukan surat akhir April 2024, tepatnya setelah Idulfitri 1445 H,” ungkap Diaz, dikonfirmasi NTBSatu pada Kamis, 25 April 2024 sore.

IKLAN

Mengenai berita yang beredar soal batalnya MXGP 2024 di NTB, Diaz memastikan itu tidak benar.

Berita Terkini:

“Media yang memberitakan tidak pernah konfirmasi kepada kami,” tandasnya.

Sehingga ia mematikan tidak ada pembatalan gelaran MXGP seri di Lombok maupun Sumbawa.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa MXGP 2024 batal terselenggara di NTB. Bahkan, Penjabat (Pj) Gubernur NTB, Lalu Gita Ariadi mengatakan bahwa pihaknya mendapatkan informasi bahwa IMI telah mengirim surat kepada penyelenggara MXGP untuk menunda pelaksanaan balap motor tersebut.

Alasannya, terdapat sejumlah permasalahan internal pada penyelenggaraan MXGP 2023 di NTB yang belum terselesaikan hingga kini.

Kendati demikian, Gita Ariadi enggan menerangkan lebih lanjut soal muatan permasalahan internal tersebut. (GSR)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button