ADVERTORIAL

Gema Jumpa Berlian, ASN Diminta Jadi Contoh Masyarakat Jaga Kebersihan

Mataram (NTBSatu) – Pemerintah Kota (Pemkot) Bima kembali menggelar Gerakan Masyarakat Jumat Pagi Membersihkan Lingkungan (Gema Jumpa Berlian), Jumat, 19 April 2024.

Gema Jumpa Berlian kali ini dilaksanakan di Halaman Kantor Wali Kota Bima. “Kegiatan ini menjadi bagian dari upaya rutin pemerintah daerah dalam menjaga kebersihan lingkungan Kota Bima,” kata Assisten I Setda Kota Bima, Alwi Yasin.

Kegiatan rutin setiap seminggu sekali ini dihadiri seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan non ASN di lingkup Pemkot Bima. Mereka diharapkan menjadi garda terdepan memberi contoh kepada masyarakat Kota Bima untuk menjaga keberhasilan.

“Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Pemerintah Kota Bima dan partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan sekitar,” ungkapnya.

“Dengan gotong royong ini, kami berharap dapat menciptakan lingkungan yang bersih, sehat, dan nyaman bagi seluruh ASN dan warga Kota Bima,” tambahnya.

Berita Terkini:

Dia menegaskan, Gema Jumpa Berlian bukan hanya sekedar kegiatan rutin, tetapi juga merupakan wujud nyata dari kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang lebih baik.

Kebersihan lingkungan pun bukan hanya tanggung jawab pemerintah, tetapi juga tanggung jawab bersama seluruh elemen masyarakat.

“Semoga Gema Jumpa Berlian menjadi budaya bersih yang mengakar di setiap aktivitas masyarakat Kota Bima,” pungkasnya. (KHN/*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button