BERITA LOKALPolitik

Kabar Terbaru Terkait Paket Zul-Rohmi Jilid 2, Perindo Tetap Lanjutkan, PKS Tergantung Bang Zul

Mataram (NTBSatu) – Salah satu bakal pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur NTB yakni Dr. H Zulkieflimansyah dan Dr. Hj Sitti Rohmi Djalilah ( Zul – Rohmi) dinilai bakal melanjutkan periode keduanya dengan maju kembali untuk Pilgub November nanti.

Hal itu ditegaskan oleh Ketua DPW Perindo NTB Muhammad Khairul Rizal. Ia mengatakan, jika tidak ada aral melintang, paket Zul-Rohmi jilid dua akan tetap dilanjutkan pada Pilgub 2024 ini.

Penegasan itu mencuat setelah banyak pihak menilai paket Zul-Rohmi tidak akan dilanjutkan lagi. Untuk itu, Rizal mengaku sebagai pimpinan Wilayah Partai Perindo NTB, yang juga suami dari Sitti Rohmi Djalilah sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Partai, telah putuskan untuk maju kembali bersama Zulkieflimansyah.

“Intinya, sebagai Ketua DPW, jika ada izin Allah, Insya Allah Lanjut Zul-Rohmi jilid 2,” tegasnya kepada NTBSatu Selasa 16 April 2024.

Menindaklanjuti perkembangan selanjutnya, sebagai langkah teknis deklarasinya, Rizal mengaku masih menjalankan ibadah umrah terlebih dahulu.

Berita Terkini:

“Masih persiapan berangkat umrah,” ucapnya.

Disisi lain, Ketua DPW PKS NTB Yek Agil menanggapi rumor pecah kongsi Zul-Rohmi pada Pilgub NTB. Ia menegaskan, keputusan lanjut atau tidaknya Zul-Rohmi itu ada pada pribadi Bang Zul sendiri. Sedangkan PKS sebagai kendaraannya bertugas untuk berkomunikasi dan membuka ruang koalisi dengan semua pihak.

“Ada dua kebijakan yakni kebijakan partai dan kebijakan pasangan, tentu secara personal Dr Zul nyaman dengan Bu Rohmi ya kita persilahkan, tapi juga secara partai punya hitung-hitungan tersendiri untuk memastikan pasangannya diusung bisa menang,” paparnya kepada awak media Selasa, 16 April 2024.

1 2Laman berikutnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button