BERITA LOKALKota Bima

Kebakaran Rumah di Kota Bima, Satu Orang Meninggal Dunia

Kota Bima (NTBSatu) – Kebakaran rumah di Lingkungan Bara Barat Pasar Raya, Kelurahan Paruga, Kota Bima, mengakibatkan satu orang meninggal dunia. Kejadian itu terjadi pada Kamis, 4 April 2024 sekitar pukul 01.30 Wita.

Korban yang meninggal bernama Sri Wahyuningsih (30 tahun), merupakan seorang penyandang disabilitas.

Almarhumah Wahyuningsih langsung dimakamkan telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tolo Dara.

IKLAN

Kakak korban, Adi Wahyudin menceritakan, saat kejadian itu, Adi bersama empat orang keluarganya, yakni keponakan, ipar, ibu, dan adiknya selaku korban yang meninggal tersebut, sedang istirahat di kamarnya masing-masing.

Kobaran api itu pertama kali dilihat oleh ibunya yang tidur di atas lantai dua rumah tersebut dan langsung teriak minta tolong.

Berita Terkini:

Saat itu juga, Adi bersama ipar dan keponakannya terbangun dan langsung lari keluar rumah untuk menyelamatkan diri masing-masing.

“Kami tidak sempat menyelamatkan saudari (Wahyuningsih), karena melihat kobaran api yang sangat besar di kamar korban, sehingga saya memilih menghindar dan keluar ke jalan raya. Saat itu saya pasrah melihat saudari saya terbakar di kamarnya,” ujar Adi sambil sesegukan.

Melihat kobaran api semakin besar, di tengah jalan raya Adi berteriak meminta tolong. Katanya, mendengar suara teriakannya itu, masyarakat di lokasi setempat langsung berdatangan untuk membantu memadamkan api tersebut.

“Dan saat itu masyarakat langsung memanggil Damkar untuk membantu memadamkan api. Alhamdulillah diatasi secepatnya,” terangnya. (MYM)

IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button