ISU SENTRALPolitik

7 Petahana 1 Wajah Baru Siap Menduduki Kursi Panas Dapil III DPRD Kota Mataram 2024-2029

Mataram (NTBSatu) – Perolehan suara Parpol dan Calon Anggota Legislatif (Caleg) untuk DPRD Kota Mataram Daerah Pemilihan (Dapil) III Kecamatan Ampenan sudah selesai.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Mataram telah menuntaskan rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

Dari data yang didapat NTBSatu, hasil dari penetapan KPU Kota Mataram telah terdapat delapan nama Caleg yang akan menduduki DPRD Kota Mataram yang meliputi Kecamatan Ampenan.

Sebanyak 40 calon anggota legislatif (caleg) dari enam daerah pemilihan (dapil) berhasil mengamankan kursi DPRD Kota Mataram periode 2024-2029.

IKLAN

Dapil III Kecamatan Ampenan memiliki satu wajah baru yakni Afifian Khalid dari Partai Golkar yang memperoleh 1.727 suara. Meskipun memiliki suara terendah di antara yang lainnya, Afifian berhasil menduduki kursi panas di DPRD Kota Mataram.

Berita Terkini:

Selain itu, tujuh petahana masih memimpin dan kembali menduduki kursi panas di Dapil III Kota Mataram diantaranya Zaitun dari Partai Golkar yang memperoleh suara tertinggi sebanyak 4.460 suara.

Kemudian Misban Ratmaji dari Partai Hanura yang memperoleh suara tertinggi kedua sebesar 3.337 suara, dilanjutkan oleh Ahmad Azhari Gufron dari partai PAN yang memperoleh 2.643 suara.

Disusul Istiningsih dari PKS yang memperoleh 2.586 suara, kemudian Nyanyu Ernawati dari PDI Perjuangan memperoleh 2.184 suara.

Dilanjutkan oleh Muhtar dari Partai Gerindra yang memperoleh suara tertinggi kedua sebesar 2.046 suara, dan Dian Rachmawati dari Partai Demokrat yang memperoleh 1.919 suara. (WIL)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button