HEADLINE NEWSISU SENTRALPolitik

Real Count KPU RI 71 Persen, Berikut Daftar 6 Caleg DPRD Jawa Timur yang Berpotensi Duduk dari Dapil Kabupaten Sidoarjo

Kursi kelima kembali menjadi milik PKB setelah menghasilkan 45.414 suara melalui rumusan Sainte Lague atau dibagi tiga dan bilangan ganjil seterusnya. Dokter Sriatun akan menempati kursi tersebut dengan perolehan 30.534 suara.

Kursi terakhir atau keenam diraih PAN dengan perolehan sementara sebesar 42.301. Caleg PAN yang berpeluang menduduki kursi tersebut adalah Muh. Khulaim Junaidi dengan perolehan 25.345 suara.

Peraih enam kursi DPRD Jawa Timur Dapil Kabupaten Sidoarjo tersebut masih sangat mungkin untuk berubah. Sebab, data yang masuk baru 3.997 dari 5.566 TPS.

Sebagai permakluman, perolehan suara dan kursi yang digambarkan dalam artikel ini adalah perolehan suara sementara yang diolah redaksi NTBSatu dari laman resmi KPU RI, pada tanggal 27 Februari 2024, pukul 20.00 WIB.

Berita Terkini:

Karenanya, ulasan ini adalah gambaran hasil sementara yang tidak merepresentasikan hasil akhir dari perolehan kursi dan suara Pemilu 2024.

Hasil akhir yang bersifat resmi dan final, ditentukan berdasarkan rekapitulasi resmi yang dilakukan secara berjenjang oleh KPU, dan telah memiliki kekuatan hukum yang tetap. (JEF)

Laman sebelumnya 1 2

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button