ADVERTORIALKota Bima

Pj Wali Kota Bima Pimpin Gema Jumpa Berlian di Masjid Agung Al-Muwahidin

Mataram (NTBSatu) – Pj Wali Kota Bima Mohammad Rum, memimpin Gerakan Masyarakat Jumat Pagi (Gema Jumpa Berlian), Jumat, 23 Februari 2024.

Gema Jumpa Berlian kali ini, Mohammad Rum dan jajaran membersihkan lingkungan sekaligus menanam pohon di Kawasan Masjid Agung Al-Muwahidin.

Dalam kegiatan tersebut selain membersihkan lingkungan sekitar masjid, seluruh instansi Pemerintah Kota Bima juga melakukan penanaman pohon di sejumlah titik.

Antusiasme Pejabat Pemerintahan dan pegawai ASN lainnya terlihat saat melakukan penanaman pohon di sekitar Masjid Agung Al-Muwahidin Bima. Dalam semangat kebersamaan, bersama-sama membersihkan lingkungan sekitar masjid dan menanam pohon di sekeliling lingkungan masjid.

Kehadiran Pj Wali Kota Bima dalam kegiatan ini tidak hanya memberikan semangat tambahan, tetapi juga menjadi contoh bagi pejabat lainnya untuk aktif terlibat dalam upaya pelestarian lingkungan.

Berita Terkini:

Hal ini menunjukkan komitmen pemerintah daerah untuk menjaga serta melestarikan lingkungan bagi masyarakat dan diharapakan momentum ini.

“Diharapkan dapat memicu semangat bagi masyarakat untuk lebih peduli terhadap lingkungan sekitar,” kata Mohammad Rum. (KHN/*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button