ISU SENTRALKota MataramPolitik

7 Caleg Dapil Kecamatan Mataram yang Berpeluang Duduk di Kursi DPRD Kota Mataram

Mataram (NTB Satu) – Perolehan suara Parpol dan Calon Anggota Legislatif (Caleg) untuk DPRD Kota Mataram Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Mataram semakin terlihat, berdasarkan data yang dihimpun situs resmi KPU RI.

Berdasarkan data di laman tersebut, yang diolah NTBSatu per tanggal 18 Februari 2024, pukul 13.15 WIB, sudah terlihat gambaran parpol dan caleg yang memperoleh 7 kursi di Dapil Kecamatan Mataram ini. Berikut ulasannya:

Kursi pertama diraih oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dengan jumlah suara sebanyak 2.003. Caleg PPP yang akan duduk di kursi tersebut adalah H. Munawir, S.P., M.M., dengan perolehan 1.083 suara.

Munawir dalam perolehan sementara ini masih unggul di antara Caleg sesama PPP. Saingannya yang mungkin bisa menyalipnya, Ahmad Juaini yang sampai sekarang memperoleh 563 suara.

Kursi kedua diraih Golkar yang memperoleh 1.675 suara. Caleg Golkar yang akan duduk, Haris Maulana dengan 945 suara.

Berita Terkini:

Diikuti di kursi ketiga, ada Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebanyak 1.246 suara. Caleg PKS yang akan duduk di parlemen Udayana itu Hj. Baiq Zuhar Parhi, S.H., M.H., dengan perolehan suara terbanyak sementara di internal partainya 459 suara.

Kursi keempat diraih Partai Demokrat dengan jumlah suara 1.072. Petahana Anggota DPRD Kota Mataram, yakni Shinta Primasari, S.T, pada hasil sementara ini yang akan duduk di kursi tersebut dengan perolehan 809 suara.

1 2Laman berikutnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button