HEADLINE NEWSISU SENTRALPolitik

Daftar Sementara 11 Caleg Peraih Kursi DPRD NTB di Dapil 6 Bima-Dompu 

Mataram (NTBSatu) – Perolehan suara Parpol dan Calon Anggota Legislatif (Caleg) untuk DPRD NTB Daerah Pemilihan 6 sudah mulai terlihat. 

Dari situs resmi KPU RI, yang diolah NTBSatu per tanggal 17 Februari 2024, pukul 17.00 WIB, sudah terlihat gambaran Parpol dan Caleg yang memperoleh 11 kursi di Dapil ini. 

Dapil 6 diketahui meliputi Kabupaten Bima, Kabupaten Dompu, dan Kota Bima.

Persaingan memperebutkan 11 kursi begitu terasa. Sebab setiap Partai memiliki selisih suara yang tidak terlampau jauh.

Kursi pertama sementara diraih oleh Golkar dengan perolehan suara partai terbanyak pertama sementara sebanyak 20.728 suara. Sedangkan untuk Caleg Golkar peraih suara terbanyak sementara yakni Harwoto. 4.267 suara.

Berita Terkini:

Kursi kedua sementara diraih Partai Gerindra, dengan torehan sementara 20.349 suara. Adapun untuk Caleg, tertinggi Yasin masih terlihat unggul pada posisi pertama dengan raihan 6.179 suara.

Kursi ketiga diraih PAN.  Capaian sementara 17.975 suara. Sedangkan untuk caleg PAN dengan suara terbanyak yakni Muhammad Aminurlah.  Memperoleh 5.879 suara.

Kursi keempat diraih oleh Demokrat dengan raihan sementara 17.970 suara. Calegnya, Abdul Rauf. Sementara ini dia ada di posisi teratas dengan raihan 5.449 suara.

Pada kursi kelima terlihat masih diraih oleh PPP dengan raihan sementara 12.094 suara. Sementara itu, caleg yang berpeluang dan masih menempati urutan pertama yakni Marga Harun dengan 5.885 suara.

Kursi keenam diisi PKS dengan raihan 11.928 suara. Adapun untuk Caleg dengan posisi teratas yakni Syamsudin Madjid dengan raihan sementara 4.623 suara.

IKLAN
1 2Laman berikutnya
IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button