Lombok Timur

Lombok Timur Jadi Lokasi Pelaksanaan 2 Cabor di PON NTB-NTT

Selong (NTBSatu) – Provinsi NTB bersama dengan NTT akan menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Nasional (PON) 2028 mendatang. Dua cabang olahraga (cabor) pada ajang multievent tersebut akan di gelar di Kabupaten Lombok Timur.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Lombok Timur, Asrul Sani, mengatakan Kabupaten Lombok Timur akan ditunjuk menjadi tuan rumah cabor downhill dan hoki pada PON 2028.

“Informasi yang kami terima, Lombok Timur akan menjadi tuan rumah downhill dan hoki,” kata Asrul, Jumat, 19 Januari 2024.

Ia pun menjelaskan, informasi tersebut belum bersifat final, lantaran belum terdapat surat keputusan yang diterima Pemkab Lombok Timur.

“Itu masih sekedar informasi yang kita dapatkan, karena belum ada SK yang kita terima,” ucapnya.

Berita Terkini:

Apabila Lombok Timur ditunjuk menjadi tuan rumah dua cabor tersebut, downhill rencananya akan ditempatkan di Sembalun, sementara hoki di wilayah Selong.

Sementara itu, infrastruktur tentunya menjadi PR utama Pemda Lombok Timur. Karena itu, pihaknya berharap adanya dukungan berbagai pihak untuk menyipkan venue yang akan digunakan pada 2028. (MKR)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button