ADVERTORIAL

Ketua DPW PKS NTB Yek Agil Meriahkan “Flash Mob” yang Digelar Serentak di Indonesia

Mataram (NTBSatu) – Sebulan jelang pencoblosan suara pada Pemilu 2024, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) serentak menggelar flash mob di seluruh wilayah Indonesia, salah satunya di Pengurus Wilayah NTB.

Ketua DPW PKS NTB Yek Agil mengatakan, pada kesempatan itu, mengucapkan rasa bangga dan Terima kasihnya kepada seluruh kader PKS se-NTB.

Menurutnya, Flash Mob dan senam bersama telah berjalan lancar dan aman.

“Hari ini 14 januari tepat 1 bulan sebelum pelaksanaan pileg dan pilpres 14 februari 2024, PKS mengadakan kampaye gagasan yg dilakukan serentak secara nasional. Salah satu kegiatannya adalah flash mob.” ucapnya Minggu, 14 Januari 2024 yang dikutip dari Akun Facebooknya.

Gegap Gempita serta antusiasme Kader, Caleg dan Simpatisan PKS telah memberi warna oranye di seluruh jalan protokol di NTB. Tak terkecuali tempat yang dihadiri oleh Yek Agil yakni di Lapangan Pagutan Permai Kota Mataram.

“Agenda utamanya adalah agar rakyat mengetahui gagasan dan program yg di tawarkan kepada rakyat jika PKS dan psangan capres AMiN menang. Sebagai sebuah edukasi politik kepada rakyat agar demokrasinkita menjadi lebih sehat, substantif dan bermanfaat bagi rakyat.” katanya.

Sebelumnya, Presiden PKS Ahmad Syaikhu menyebut program tersebut untuk menghasilkan keadilan dan kesejahteraan bagi masyarakat.

“Gagasan yang akan diperjuangkan oleh PKS menyangkut keadilan dan kesejahteraan masyarakat, yaitu soal keterjangkauan harga dan ketersediaan kebutuhan pokok atau pangan diantaranya gudang pangan murah di setiap desa dan kelurahan,” kata Syaikhu.

“Selain itu ketersediaan lapangan pekerjaan yang dapat memenuhi kebutuhan angkatan kerja baru dengan menciptakan 8 juta lapangan kerja baru, serta layanan kesehatan yang berkualitas, harga yang terjangkau dan mudah diakses secara merata di seluruh wilayah Indonesia,” sambungnya.

Syaikhu menyebut PKS telah berkomitmen dengan politik berbasis gagasan, sebab hal itu merupakan pilar utama dalam konstelasi Pemilu, ia menyebut politik yang dibangun dengan pilar-pilar gagasan akan kuat dan kokoh. (ADH)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button