Politik

Prabowo Tidak Pernah Kalah di NTB, Kaesang yakin Pilpres 2024 Satu Putaran

Mataram (NTBSatu) – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep, meyakini Prabowo-Gibran akan menang satu putaran di Pilpres 2024 nanti.

Terlebih di NTB Prabowo tidak pernah kalah selama 2 kali Pilpres.

“Karena NTB dulu kan selalu menang Pak Prabowo dan saya ini percaya Pak Prabowo menang untuk satu putaran,” kata Kaesang usai kegiatan Kopi Darat di Mataram Kamis, 28 Desember 2023.

Partai anak muda itu akan dapat mendulang suara di NTB, terlebih pimpinan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) saat ini, kaya akan pengalaman politik di masa lalu.

Baca Juga : Peduli Pengembangan UMKM, Relawan Ganjar-Mahfud Gelar Pelatihan Digital dan Manajemen

“Iya beliau pernah di NasDem memberikan 5 kursi, berkarya juga 5 kursi, semoga di PSI kali ini bisa jauh lebih banyak dan jauh lebih baik,” ujarnya.

Sebelumnya Kaesang hadir dalam kegiatan Kopi Darat Wilayah (Kopdarwil) dan Konsolidasi Pemenangan di NTB, yang berlangsung di Kota Mataram. Konsolidasi tersebut tidak mengizinkan media meliput karena alasan agenda internal partai.

“Kami juga dari DPW tidak bisa menjelaskan banyak hal, tapi yang pasti ini ada permintaan dari DPP bahwa ini harus clear karena ini acara khusus internalnya PSl,” kata Roni, Ketua Panitia acara. (ADH)

Baca Juga : 50 Orang Diperiksa Jaksa Terkait Dugaan Korupsi DBHCHT Disdag Mataram

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button