Politik

Yakin Menang, TGB Bandingkan Keunggulan Mahfud MD dengan Paslon Lain

Mataram (NTBSatu) – Ketua Harian DPP Partai Perindo, Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi menyebut, pasangan Ganjar-Mahfud mengimbangi dua paslon lainnya.

Hal itu disebut TGB menyusul meningkatnya elektabilitas Mahfud MD di kalangan masyarakat.

“Jadi Pak Mahfud dalam temuan kita maupun beberapa survei lain, terkonfirmasi bahwa semakin tinggi popularitas, semakin tinggi pula elektabilitas,” kata TGB di Hotel Grand Legi, Mataram, Senin, 25 Desember 2023.

Peningkatan elektabilitas Mahfud, sambung Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) itu, disebabkan rutinnya tim mensosialisasikan pasangan nomor urut tiga tersebut.

Gubernur NTB dua periode itu bahkan membandingkan Mahfud dengan dua paslon lainnya. Menpolhukam itu dianggap lebih unggul. Salah satu perbandingannya adalah berkaitan dengan peningkatan elektabilitas Mahfud.

Berita Terkini:

“Kalau 10 (orang) yang kenal, 9 (orang) yang milih beliau. Begitu kira-kira,” jelas TGB percaya diri.

“Tidak semua tokoh semakin dikenal semakin dipilih. Ada juga yang semakin terkenal tapi keterpilihannya tidak meningkat,” lanjutnya.

Menurut TGB, orang yang harus memimpin Indonesia haruslah bersih dan bisa membersihkan. Juga baik dan bisa memperbaiki.

“Dan itu ada pada figur Mahfud MD, Cawapres Ganjar Pranowo,” paparnya.

Berangkat dari itu, Ketu Umum NWDI tersebut merasa optimis Ganjar-Mahfud bisa bersaing dan mengimbangi dua paslon lainnya.

Pasangan nomor urut tiga itu diyakini bisa menang dan memperoleh suara penuh di NTB. Mampu apple to apple dengan pasangan lain.

“Bisa setara dengan pasangan lain. Tidak mudah, tapi bukan suatu yang mustahil,” ucapnya. (KHN)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button