HEADLINE NEWSPolitik

Bocor Alus Tempo, Benarkan Jokowi Marah marah Minta Kasus Setnov Dihentikan

Mataram (NTBSatu) –  Podcast Bocor Alus Tempo membenarkan soal Presiden Joko Widodo marah marah kepada mantan Ketua KPK, Agus Rahardjo, untuk meminta pengusutan kasus E-KTP yang menjerat Setya Novanto (Setnov) dihentikan.

Acara yang ditayangkan Sabtu 16 Desember 2023, dipandu Stefanus Pramono dan Raymundus Rikang menghadirkan jurnalis Tempo, Riki Ferdianto yang bertugas di desk hukum.

Riki membenarkan mengenai pernyataan Agus Rahardjo soal Jokowi marah dan meminta untuk menghentikan kasus Setnov. 

Agus Rahardjo pernah bercerita kepada dirinya dan beberapa wartawan lain yang tergabung dalam project Indonesia Leaks saat itu.

“Ini di luar bayangan saya, tiba-tiba pak Agus curhat langsung, kemarin saya dimarahin (kata Agus). Kenapa pak (tanya Riki). iya, ini saya gak boleh ini in kasus Setnov (kata Agus). ya beliau gak bercerita detail soal alasannya kenapa,” beber Riki

Berita Terkini:

“Kalau gua gak salah inget ini ya, cerita itu muncul ketika pak Agus sedang mendampingi Pak Jokowi di Bandara Halim Perdana Kusuma, untuk kunjungan kerja. Disitu ada suatu momen Pak Agus dan Jokowi ngobrol berdua, nah saat itulah pernyataan itu keluar,” imbuhnya.

Lebih lanjut Riki, Agus  dipanggil oleh Jokowi lebih dari satu kali. Baik melalui jalur pribadi maupun undangan.

1 2Laman berikutnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button