ADVERTORIAL

Bappeda NTB Gelar “Jumat Salam” di Kota Bima, Komitmen Bantu Masyarakat

Mataram (NTB Satu) – Pemerintah Provinsi NTB berupaya untuk hadir langsung ke masyarakat guna mendengarkan harapan-harapan mereka. Maka, Penjabat Gubernur NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi M.Si., merilis program Jumat Salam untuk mendengarkan harapan, usulan, dan aspirasi masyarakat secara langsung.

Salah satu Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang konsisten menggelar Jumat Salam adalah Bappeda NTB. Bappeda NTB pun telah menggelar Jumat Salam pada 2 Desember 2023 di Kolo, Kota Bima.

Kepala Bappeda NTB, Dr. H. Iswandi M.Si., mengatakan bahwa Jumat Salam adalah salah satu solusi untuk memperbaiki persoalan-persoalan yang ada pada masyarakat.

Iswandi menjelaskan, Kolo memiliki banyak potensi untuk terus berkembang. Sektor perikanan adalah salah satunya.

Berita Terkini:

“Dari hasil pembicaraan pada program Jumat Salam, Kelurahan Kolo memiliki potensi perikanan dan pariwisata. Sehingga, kami berkomitmen untuk membantu masyarakat Kelurahan Kolo untuk mengembangkan dua sektor tersebut,” ungkap Iswandi, Senin, 10 Desember 2023.

Iswandi mengharapkan agar seluruh masyarakat yang berpartisipasi pada program Jumat Salam dapat terbantukan dengan maksimal.

“Sehingga, seluruh sektor yang berpotensi untuk dikembangkan, bisa berkembang secara maksimal,” tandas Iswandi. (GSR/r)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button