ADVERTORIALPolitik

Relawan Ganjar-Mahfud di NTB Jangan Lengah Saat Pencoblosan di TPS

Mataram (NTBSatu) – Calon Presiden Ganjar Pranowo meminta kepada seluruh relawan agar fokus pada teknis pemilu. Mengingat banyaknya pemilih yang belum mengetahui cara mencoblos yang benar.

Pemahaman soal edukasi pelaksanaan teknis pada Pemilu kepada generasi milenial dan Gen Z penting dilakukan untuk mendongkrak partisipasi mereka. Ganjar menyebut suara mereka mendominasi sebagai pemilih pada Pemilu 2024.

IKLAN

“Partai-partai, caleg-caleg tadi kumpul kami berikan dua hal. Yang pertama jangan lengah pada teknis Pemilu karena masyarakat butuh pelatihan untuk bisa mencoblos. Ini saya ingatkan pada kawan-kawan karena di beberapa titik mereka ada pemilih pemula dan kemudian besok itu kertasnya cukup banyak. Ini saya ingatkan teknis Pemilu,” katanya di hadapan ribuan relawan pada Minggu, 3 Desember 2023 di Hotel Grand Legi Kota Mataram.

Selain itu, Ganjar mengajak seluruh relawannya untuk bersama majukan Indonesia dari berbagai sektor serta mewujudkan demokrasi yang baik dan antikorupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN). Dia juga meminta untuk mensosialisasikan visi dan misi Ganjar-Mahfud.

“Yang kedua, ada berkaitan tentang substansi terkait program ada dua hal: satu program visi misi dari capres cawapres Ganjar Mahfud sudah ada, tinggal dijelaskan. Namun demikian seringkali muncul problem-problem lokal yang mesti diakomodasi maka saya mintakan kawan-kawan untuk mendengarkan suara rakyat,” ucapnya.

Berita Terkini:

Diketahui, Ganjar menjalani lawatannya ke NTB dimulai dari Kota Bima pada Sabtu Siang. Kemudian, ia bergegas ke Lombok untuk menghadiri 3 agenda sekaligus, yakni jalan santai bersama masyarakat di Car Free Day Kota Mataram. Lalu menghadiri acara konsolidasi kader dan relawan Ganjar-Mahfud, dan terakhir menyambangi Pondok Pesantren Qomarul Huda Bagi Lombok Tengah. (ADH)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button