Politik

Setelah Mengunjungi Kota Bima, Ganjar Pranowo ke Lombok Nongkrong Bareng Anak Muda Hingga ke CFD

Mataram (NTBSatu) – Setelah mengunjungi Kota Bima untuk mendatangi museum Asi Mbojo serta Pantai Amahami, Calon presiden (capres) Ganjar Pranowo akan bertolak ke Lombok untuk melanjutkan agendanya di NTB.

Berdasar informasi yang diperoleh NTBSatu Ganjar akan tiba di Lombok Sabtu 2 Desember 2023 sekita pukul 17.30, kemudian akan istirahat di Prime Park Hotel.

Pada malamnya sekitar pukul 20.00 Ganjar akan bertemu dengan anak-anak muda untuk nongkrong bareng tepatnya di Kota Mataram yakni di Dapoer Sasak jalan Udayana.

Setelah itu, pada Minggu pagi Ganjar akan salat subuh berjamaah di Islamic Center. Lalu akan mengikuti car free day di jalan Udayana Kota Mataram dari jam 6 sampai 9 pagi. Ganjar akan menyapa masyarakat NTB sembari melanjutkan perjalannya kembali ke tempat istirahatnya di Hotel Prime Park.

Sebelumnya, mantan Gubernur Jawa Tengah itu telah mengunjungi Provinsi NTT. Dalam lawatan itu Dia bertemu dengan Uskup Agung di sana.

Berita Terkini:

Kemudian melakukan kunjungan ke rumah pengasingan Bung Karno. Lalu berlanjut ke Istana Uma Baru di Rote. Dan selanjutnya, Ganjar menghadiri pertemuan dengan seniman Hus Kuda. (ADH)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button