BERITA LOKAL

Menyongsong Pilkada, Panitia Penjaringan Calon Kepala Daerah PDIP Kabupaten Bima Terbentuk

Mataram (NTBSatu) – Fungsionaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bima melakukan rapat pembentukan desk Pilkada Panitia Penjaringan Calon Kepala Daerah Kabupaten Bima, Jumat 19 April 2024.

Rapat ini secara aklamasi menunjuk Ashar S Yaman Sebagai ketua Desk Pilkada PDI Perjuangan Kabupaten Bima.

“Dengan dibentuknya desk Pilkada ini, maka PDI Perjuangan secara resmi membuka pendaftaran dan penjaringan kepala daerah secara terbuka untuk umum,” katanya.

Dikatakannya, pembukaan pendaftaran dimulai Minggu 20 April 2024 sampai dengan 10 Mei 2024 mendatang.

“Penjaringan dan pendaftaran ini tidak hanya diperuntukan bagi kader PDI Perjuangan tetapi terbuka untuk semua warga negara yang memiliki kompetensi untuk memimpin Kabupaten Bima,” ucapnya.

“Bagi setiap warga negara yang memiliki kompetensi memimpin daerah, silakan mendaftar. PDI Perjuangan siap menerima setiap warga negara yang ingin berproses,” sambung pria yang juga menjabat Ketua Bappilu PDIP Kabupaten Bima ini.

Sementara itu, Ketua DPC PDI perjuangan Kabupaten Bima, Nurdin Amin, SH mengajak seluruh elemen masyarakat yang merasa diri mampu agar mendaftar dan berproses bersama partai berlambang banteng ini.

“Kami mengajak seluruh elemen masyarakat yang sudah siap dan merasa mampu menjadi pemimpin daerah untuk mendapatkan dirinya. Partai kami sangat terbuka untuk siapa pun,” tandasnya. (ADH)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button