Daerah NTB

Kader HMI asal NTB Bersaing Rebut Jabatan Ketum Kohati PB HMI

Mataram (NTBSatu) – Perebutan menjadi Ketua Umum Korps HMI Wati, Pengurus Besar (PB) HMI, nampaknya akan menjadi panggung istimewa bagi perempuan asal Provinsi NTB dalam kancah nasional.

Bagaimana tidak, Dri Fia Yulanda, asal Desa Mantang, Kecamatan Batukliang, Lombok Tengah itu siap bertarung untuk merebut posisi tersebut.

Yulanda mengaku, dengan maju di kancah nasional, momentum putra dan putri dari daerah NTB untuk bisa akselerasi kepemimpinan dapat dengan mudah tercapai.

Berita Terkini:

Ia menyoroti, putra putri NTB sebelumnya, sangat sulit bersaing dengan daerah-daerah lain dalam hal kepemimpinan organisasi nasional.

“Selama disini ternyata kalau kita lihat, potensi yang ada di Kohati itu memang teman-teman yang mendominasi itu mereka yang telah lama berdiam di Ibukota, dan ini adalah momentum daerah kita, untuk bisa mengakses ke level nasional,” jelasnya kepada NTBSatu.

Dengan bergelut di level nasional, ia melihat, akan dengan mudah membawa aspirasi daerah dan juga bagi kemajuan bagi dunia pergerakan NTB.

1 2Laman berikutnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button