Politik

Gerindra Optimis Ceruk Suara Meluas dan Kekuatan Partai Koalisi Faktor Prabowo-Gibran Unggul di NTB

Mataram (NTBSatu) – Pasangan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka pagi tadi resmi mendaftarkan diri ke KPU sebagai capres dan cawapres.

Duet Prabowo-Gibran akan memiliki keuntungan tersendiri di NTB. Menurut pengurus DPD Gerindra NTB Nauvar Furqony Farinduan, potensi suara yang akan mendukung pasangan Prabowo-Gibran semakin luas. Ia meyakini, putra sulung Presiden Jokowi yakni Gibran dapat menjadi faktor pendobrak suara milenial dan Gen Z di NTB.

Baca Juga : Targetkan 20 Emas di PON 2024, Pemprov NTB Ingatkan Pentingnya Sport Intelijen, Apa Itu?

“Dengan bergabungnya Gibran, membaca potensi suara di NTB khususnya potensi milenial yang sangat besar yakni 56,8 persen di NTB, saya meyakini ceruk suara Prabowo bisa memperluas ceruk suaranya ke potensi suara milenial dan Gen Z karena masuknya Gibran,” jelasnya Rabu, 25 Oktober 2023.

Selain itu, Wakil Ketua DPRD NTB itu menjelaskan, bukan hanya faktor Gibran, sokongan partai besar di NTB, bisa jadi penentu kemenangan Prabowo-Gibran di NTB.

“Ditambah jumlah milenial di NTB yang cukup besar, kemudian ditambah lagi Koalisi Indonesia Maju yang ada di NTB ini, rata-rata partai-partai besar seperti Golkar, Gerindra, Demokrat, dan juga PAN,” tegasnya.

Baca Juga : Dugaan Korupsi Proyek Sumur Bor di Lombok Utara Belum juga Tetapkan Tersangka

1 2Laman berikutnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button