Lombok Utara

WNA asal New Zealand Dianiaya di Gili Trawangan, Kejadiannya Terekam CCTV

Mataram (NTB Satu) – Seorang Warga Negara Asing (WNA) asal New Zealand, Kyle James Mason diduga dianiaya di sebuah hotel di Gili Trawangan, Lombok Utara.

Dari rekaman CCTV yang diterima NTBSatu, WNA yang berprofesi sebagai wiraswasta itu dianiaya pada Jumat, 6 Oktober 2023.

Di rekaman itu, mulanya Kyle yang saat itu mengenakan baju berwarna biru didatangi oleh sejumlah orang dan berdebat.

Tidak lama kemudian, seorang pria berbaju abu-abu tiba-tiba mencolok mata Kyle dan ingin menariknya keluar dari hotel. Akibatnya, baju WNA itu sobek.

Berita Terkini:

Tak hanya itu, Kyle juga nampak beberapa kali mendapatkan bogem dan ditendang tubuhnya. Beberapa orang lainnya mencoba melerai. Namun, pemukulan terus dilakukan.

Akibat insiden tersebut, beberapa anggota tubuh khususnya di bagian dada Kyle merah memar. Hingga berita ini terbit, belum diketahui penyebab mengapa Kyle dianiaya oleh oknum tersebut.

Kemudian, WNA asal New Zealand itu melaporkan kejadian yang menimpanya ke Ditreskrimum Polda NTB pada malam harinya. Dia mendatangi Mapolda bersama kuasa hukumnya, Lalu Anton Hariawan.

Pengaduan itu tertuang surat Laporan Polisi Nomor: LP/B/28/X/2023/SPKT/POLDANTB tanggal 6 Oktober 2023 dengan terlapor inisial A. (KHN)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button