BERITA NASIONAL

TGB Bersama Majelis Hukama Muslimin Temui Jokowi di Istana Negara

Mataram (NTBSatu) – Presiden Joko Widodo menerima Majelis Hukama Muslimin (MHM) di Istana Merdeka, Jakarta, pada Kamis, 5 Oktober 2023. Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy mengatakan, kunjungan MHM dimaksudkan untuk menyampaikan telah diresmikannya kantor cabang MHM untuk Asia Tenggara yang dibangun di Jakarta.

Berita Terkini:

“Pada tanggal 4 Oktober kemarin baru saja itu telah diresmikan kantor perwakilan untuk organisasi ini untuk kawasan regional yaitu Asia Tenggara dan bermarkas di Jakarta. Tadi tujuan kehadiran beliau adalah sekaligus untuk melaporkan telah berdirinya markas atau kantor perwakilan tersebut,” ucap Menko PMK dalam keterangan persnya usai mendampingi Presiden dalam pertemuan.

Selanjutnya, Menko PMK menuturkan bahwa Presiden Jokowi menyambut baik keberadaan kantor cabang MHM. Muhadjir menyebut, Presiden berharap keberadaan kantor perwakilan di Indonesia dapat membantu pemerintah dan masyarakat Indonesia dalam membangun semangat kerukunan beragama.

1 2Laman berikutnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button