BERITA NASIONAL

5 Rekomendasi Lomba 17 Agustus, Salah Satunya Berdandan Sambil Makan Es Batu

Mataram (NTB Satu) – Beberapa hari lagi Negara Republik Indonesia akan merayakan HUT ke-78. Sebagian besar masyarakat merayakannya dengan berbagai lomba.

Biasanya masyarakat akan menciptakan kreatifitas yang luar biasa untuk meramaikan acara. Rangkuman NTB Satu, berikut rekomendasi lomba 17 Agustus, mulai yang anti mainstream, keseriusan tingkat tinggi sampai ke perlombaan yang lucu dan kocak.

  1. Lomba Berdandan Sambil Makan Es Batu

Lomba berdandan ini ditujukan untuk seorang laki – laki. Orang yang dirias harus mengunyah es batu yang sudah dibentuk kecil. Periasnya juga harus laki – laki yang hanya menggunakan alat bedak tabur dan lipstik warna merah. Sudah terbayang betapa susahnya merias orang lain yang sedang mengunyah. Tentu saja harus menahan ngilu karena es batunya.

Baca Juga:

Peserta yang paling bagus hasil dandannya dan paling banyak makan es batunya itulah pemenangnya.

  1. Estafet Tepung   

Berikutnya adalah lomba estafet tepung adalah salah satu lomba 17 Agustus yang bisa dilakukan semua kalangan. Baik anak kecil, dewasa hingga orang tua. Lombok ini dilakukan secara berkelompok, masing-masing berjumlah lima hingga tujuh peserta.

Caranya, anggota kelompok duduk berbaris ke belakang. Peserta yang duduk paling depan akan menuangkan tepung ke piring yang dipegang peserta di belakang sampai di ujung.

Peserta yang menuangkan tepung tidak boleh berbalik badan. Nanti wajah peserta tak luput dari guyuran tepung yang tumpah dari piring. Yang menjadi pemenang adalah kelompok yang berhasil menuangkan tepung paling banyak.

1 2Laman berikutnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button