MotoGP

Pemilik Tiket MotoGP Bakal Dihibur Musisi di Panggung “Mandalika Music Vibes”

Mataram (NTB Satu) – New Live Entertainment, yang bekerja sama dengan BNI, InJourney, ITDC, dan Mandalika Xperiences, menjelang gelaran MotoGP di Sirkuit Mandalika, mempersembahkan Mandalika Music Vibes.

Mandalika Music Vibes diniatkan hadir sebagai festival musik yang mendukung penyelenggaraan MotoGP yang diadakan di Sirkuit Mandalika. Festival tersebut, bakal dilaksanakan pada, 19-20 Maret 2022, pukul 17.00 di areal Sirkuit Mandalika.

“Sebuah festival musik yang siap menyemarakkan acara MotoGP dengan keseruan dan penuh energi,” tulis akun Instagram @newliveentertainment, Sabtu 4 Maret 2022.

Mandalika Music Vibes menghadirkan sederet kelompok musik papan atas Indonesia, seperti Feel Koplo, Ran, Maliq & D’essentials, Padi Reborn, Ninda Felina, Pamungkas, dan Samsons.

New Live Entertainment selaku penyelenggara utama mengatakan, festival tersebut bakal memberi getaran dan kejutan yang tak pernah terduga.

“Para lineup penampil, bakal memberi pertunjukan yang tak terlupakan di dekat area sirkuit,” ucapnya.

New Live Entertainment mengatakan, nantinya siapapun yang telah memiliki tiket menonton MotoGP, otomatis memiliki akses langsung untuk dapat menikmati Mandalika Music Vibes.

“Semua pemegang tiket MotoGP, secara otomatis akan memiliki akses untuk menghadiri Mandalika Music Vibes,” keterangan dari New Live Entertainment. (GSR)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button