MXGP

Yuk Cari Tahu Progres Pembangunan Sirkuit MXGP Selaparang

Mataram (NTB Satu) – Pemerintah Provinsi (Pemprov) NTB terus bekerja keras untuk menyelesaikan pembangunan Sirkuit MXGP di Selaparang. Sebab, Gelaran MXGP di Pulau Lombok akan terlaksana pada Juli 2023 mendatang.

Pembangunan Sirkuit MXGP di Eks Bandara Selaparang telah mulai sejak 10 Mei 2023 lalu.

IKLAN

Track Management MXGP NTB, Noval Adi mengatakan, pihaknya telah melaksanakan berbagai cara untuk segera menyelesaikan sirkuit MXGP Selaparang. Menurut Noval, progres pembangunan sirkuit MXGP Selaparang terus mengalami peningkatan.

“Sirkuit MXGP Selaparang memiliki desain yang menarik. Kami juga telah melakukan penandaan terhadap trek sirkuit, mulai dari area start, dan lain-lain,” ujar Noval, Jumat, 2023 lalu.

Saat ini, Noval tengah menunggu kedatangan langsung dari Tim Infront untuk membantu pengerjaan sirkuit MXGP Selaparang. Noval akan bekerja sama dengan Official Team MXGP dalam pengerjaan sirkuit.

“Trek MXGP Selaparang terletak di tengah kota. Maka, kami mencoba untuk mempertahankan kawasan hijau di sekitaran sirkuit,” terang Noval.

IKLAN

Sementara itu, Staf Lapangan Trek Manajemen Sirkuit MXGP Selaparang, Tedi Tracker mengatakan, telah mengerjakan area start sirkuit. Tedi menerangkan, akan membuat area start layaknya sky box.

“Kami sedang menimbun tanah sekitar 20.000 kubik. Untuk lokasi, sirkuit berada di tengah area run-away,” tandas Tedi. (GSR)


Lihat juga:

IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button