ADVERTORIAL

Wisata Taman Surga Rinjani Lombok Timur Siap Beroperasi

Mataram (NTB Satu) – Wisata Taman Surga Rinjani yang berlokasi di Sembalun, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB) siap beroperasi.

Hal itu setelah Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah bersama Bupati Lombok Timur, H. Sukiman Azmi meresmikan destinasi wisata Taman Surga Rinjani tersebut pada Selasa, 9 Mei 2023.

Taman Surga Rinjani Sembalun, merupakan destinasi wisata baru yang menawarkan pengalaman baru dalam berwisata. Dengan fasilitas berbagai wahana seperti Sepeda gantung, karpet aladin, tangan raksasa, kapal nabi nuh, resto, taman surga, aquarium, air terjun, perosotan dan berbagai wahana lainnya.

Menurut Bang Zul, sapaan Gubernur NTB, keberadaan Taman Surga Rinjani sangat cocok sebagai tempat untuk menenangkan diri. Lokasinya yang berada di bawah kaki Gunung Rinjani menjadi nilai tambah keindahan dan kesejukan dari tempat tersebut.

Baca Juga:

“Indah sekali tempatnya untuk menenangkan jiwa,” kata Gubernur NTB.

Waktu beroperasi wisata tersebut pada hari Senin – Jumat pukul 09.00 – 18.00 Wita. Sedangkan, Sabtu dan Minggu serta tanggal merah mulai pukul 08.00 – 20.00 Wita. Harga tiket untuk dapat masuk ke Taman Surga sebesar Rp20.000.

Selain permainan wahana yang disediakan tempat ini, wisata Taman Surga Rinjani juga menyuguhkan berbagai spot foto menarik yang bisa di coba wisatawan untuk lebih Instagramable.

“Berbagai spot foto tersebut adalah sepeda gantung, tangan raksasa, karpet aladin, perosotan, air terjun, akuarium, perahu Nabi Nuh, 6 jenis ayunan, taman bunga dan berbagai tempat yang Instagrammable lainnya,” kata Bang Zul. (MYM)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button