Trending

Eksklusif! Virgoun Lakukan Klarifikasi dan tak Terucap Maaf kepada Sang Istri

Mataram (NTB Satu) – Vokalis Last Child yaitu Virgoun akhirnya menyampaikan Klarifikasi atas dugaan perselingkuhan yang menerpa dirinya.

Melalui akun YouTube pribadi, ia mengaku salah dan khilaf. Namun anehnya, tak terucap sedikit pun kata maaf untuk sang istri, Inara Rusli.

Bahkan ia sudah menunjuk kuasa hukum dan berencana untuk menceraikan Inara.

“Saya mohon maaf yang paling besar adalah untuk anak-anak saya,” kata Virgoun dalam video berdurasi 5 menit itu, Sabtu, 29 April 2023.

Menjawab tuduhan publik yang menyebut lirik lagunya sebagai omong kosong. Ia menegaskan bahwa lagu-lagu tersebut adalah karya yang jujur.

Ia juga mengingatkan bahwa sebagian besar karyanya datang rasa sayang kepada sang istri, sebelum rasa itu hilang seperti sekarang.

“Bisa saya katakan adalah semua karya yang saya ciptakan adalah karya yang jujur, karya yang saya rasakan. Saya ciptakan dengan perasaan yang terjadi pada saat saya menulis lagu tersebut, pada saat lagu itu diciptakan,” terang Virgoun.

Mengenai rasa sayang kepada Inara yang mulai memudar, ia menolak membeberkan penyebabnya kepada publik.

“Jika dengan berjalannya waktu rasa itu berubah, tidak serta-merta membuat lagu tersebut menjadi sebuah kebohongan. Mengapa rasa itu berubah, alasan yang membuat rasa itu berubah, biar saya yang tahu,” ucapnya.

Sebelumnya, Inara mengungkapkan perselingkuhan sang suami di dunia maya. Konon, Virgoun berselingkuh dengan perempuan bernama Austina Tenri Ajeng Anisa. (RZK)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button