Kota Mataram

Idap Penyakit Komplikasi, Wanita Paruh Baya Ditemukan Meninggal

Mataram (NTBSatu) – Peristiwa penemuan seseorang meninggal dunia membuat warga Karang Bengkel, Cilinaya, Cakranegara geger. Penemuan jenazah wanita paruh baya insisial NWS (60 tahun) itu pada Senin 3 April 2023, pukul 04.30 Wita.

Dari keterangan saksi, Made Wartawan (42), jenazah wanita itu pertama kali terlihat oleh keponakannya. Saat itu, jenazah sudah dalam posisi tergantung di kusen rumah.

“Keterangan saksi, pertama kali terlihat sejak pukul 04.30 Wita,” kata Kepala SPKT, Iptu Made Pasek Sujayadi.

IKLAN

Sontak saksi berteriak kemudian memanggil anak wanita itu. Mendengar kabar tersebut, anak wanita itu kemudian menurunkannya. “Pada saat dibawa ke Rumah Sakit Kota Mataram, dari hasil pemeriksaan, wanita itu mengalami luka lebam pada leher dan telapak tangan,” jelasnya.

Lebih jauh kata dia, sesuai keterangan saksi, wanita itu sejak lama mengalami penyakit komplikasi. Wanita itu mengalami penyakit jantung, sesak napas serta luka pada kaki.

Pihak kepolisian kini sudah melakukan proses olah TKP, untuk proses penyelidikan lebih lanjut. Sementara itu, jenazah wanita itu masih berada di RS kota Mataram. (MIL)


Lihat juga:

IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button