Kota Bima

Hilang 4 Hari, Pria asal Kota Bima Ditemukan Meninggal di Kebun Jagung

Mataram (NTB Satu) – Penemuan mayat di kebun jagung So Oi Ngari membuat geger warga Kelurahan Ntobo, Kecamatan Raba, Kota Bima. Pasalnya warga menemukan mayat pria berinisial AL itu sudah dalam kondisi rusak dengan posisi tergantung di pohon mangga, Jumat 17 Maret 2023, pukul 08.15 Wita.

“Penemuan mayat tersebut pertama kali oleh warga setempat. Selang beberapa saat keluarganya datang,” ungkap Kasi Humas Polres Bima kota, AKP Jufrin.

Menurut keterangan keluarga, pria berusia 37 tahun itu sudah empat hari tidak pulang ke rumah. Keluarganya yang merasa khawatir kemudian melakukan upaya pencarian.

“Keterangan keluarga, hilang sudah empat hari. Sejak 13 Maret 2023 lalu,” sambungnya.

Dari keterangan keluarganya, korban dalam kondisi keterbelakangan mental. “Menerima laporan, kami dari Polres juga menurunkan tim Inafis untuk melakukan evakuasi, karena mayat korban sudah rusak,” sebut Kasi Humas.

Kasi Humas menambahkan, pihak keluarga mengaku pasrah dan menolak untuk proses autopsi dengan menandatangani surat pernyataan. “Korban sudah kami bawa menuju rumah duka untuk proses pemakaman,” pungkasnya. (MIL)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button