Politik

Jaga Pemilu Bersih, TPN Ganjar-Mahfud Bentuk Satgas Anti Kecurangan

Jakarta (NTBSatu) – Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud melakukan rapat konsolidasi nasional di Jakarta, dengan mendatangkan perwakilan Tim Pemenangan Daerah (TPD) dari 38 provinsi.

Wakil Ketua TPN, Andika Perkasa didampingi TGB HM Zainul Majdi dan Komjen (Purn) Gatot Pramono mengatakan, surat keputusan pembentukan Tim Pemenangan Daerah (TPD) sudah diserahkan ke perwakilan masing-masing provinsi.

Baca Juga : Pj. Gubernur NTB Dipanggil KPK

Adapun, penyerahan surat keputusan itu dilakukan oleh Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid dilakukan di sela Konsolidasi Nasional di Hotel Sari Pan Pacific, Jakarta, Sabtu (18/11/2023).

“Pertama (hari ini) pembagian surat keputusan ketua tim pemenangan nasional Ganjar-Mahfud tentang struktur organisasi beserta namanya dari 38 TPD dan diserahkan langsung kepada perwakilan,” kata Andika.

Menurut dia, TPD dibentuk merupakan usulan dari empat partai politik dan relawan pendukung di daerah. Andika percaya, bahwa orang yang berada di TPD ini akan bekerja keras untuk kemenangan capres dan cawapres nomor urut tiga, Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Baca Juga : Jumat Salam Museum NTB: Bantu Desa Batu Kumbung Bentuk Museum Desa

1 2 3Laman berikutnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button