Lombok Tengah

Anies Disambut Suka Cita Relawan dan Pendukungnya di Lombok

Lombok Tengah (NTB Satu) – Kedatangan Bakal Calon Presiden dari Partai Nasdem Anies Baswedan disambut suka cita oleh relawan dan pendukungnya di Ponpes Yatofa Bodak, Lombok Tengah, Senin 30 Januari 2023.

Anies disambut juga oleh beberapa tokoh seperti Ketua DPW Partai Nasdem NTB Willy Aditya, Bupati Lombok Timur H. Sukiman Azmy, dan Bupati Lombok Barat Fauzan Khalid.

Tiba di Ponpes Yatofa Lombok Tengah, Anies disambut hangat oleh pimpinan Ponpes TGH Fadli Fadil Thohir dan juga oleh jamaahnya yang memadati area pondok.

Dalam acara silaturahmi itu Anies mengatakan kepada seluruh jamaah bahwa kedatangannya itu didasarkan atas rasa cintanya kepada seluruh masyarakat Lombok.

“Saya pun datang ke sini karena rasa cinta”ujar Anies.

Anies berharap kedatangannya di Lombok dapat memberikan rasa kebersamaan dan semakin merajut persatuan serta menghilangkan perbedaan.

“Kita ikhtiarkan sama-sama negara kita bisa menjadi negeri yang lebih baik dan lebih adil,” ungkas Anies.

Sementara itu pimpinan Yatofa TGH. Fadli Fadil Thohir mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kedatangan Anies Baswedan. Ia mengingatkan kepada para jamaahnya untuk mendukung Anies Baswedan menjadi Presiden.

“Saya mengajak seluruh jamaah untuk mengikuti apa yang telah saya ikuti”. Ujar TGH Fadli.

Kedatangan Anies Baswedan di Lombok merupakan kunjungan perdana tahun ini di NTB. Anies akan mengakhiri agendanya di NTB tanggal 31 Januari 2023 setelah bersilaturahmi kembali dengan masyarakat Kota Bima di lapangan Serasuba.(ADH)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button