Daerah NTB

“GO Anies NTB” Rapatkan Barisan Sambut Kedatangan Anies Baswedan 

Mataram (NTB Satu) – Koordinator daerah (Korad) Go Anies resmi memegang SK dari Kornas (Koordinator Nasional). Mesin relawan NTB pun mulai digerakkan, utamanya dalam agenda menyambut kedatangan bakal Capres Anies Rasid Baswedan ke NTB tiga hari lagi.

Korda “GO Anies NTB”, M. Yunus Asfiah menegaskan sudah menyiapkan beberapa kesiapan dalam penyambutan diantaranya memasang beberapa baliho di tiga titik.

IKLAN

“Kita akan memasang baliho selamat datang di tiga titik yang strategis. Sedang kita komunikasikan dengan tempat pemasangan,”ungkap M Yunus  saat melakukan pertemuan dengan pengurus, Kamis 26 Januari 2023  di salah satu Rumah Makan di Mataram.

Yunus juga telah berkoordinasi dengan panitia kedatangan Anies ke NTB dari partai Nasdem dengan melakukan pertemuan secara internal.

“Kita sudah komunikasi dengan Ketua Panitia kedatangan Anies, InsyaAllah segera akan bertemu. Kita bersinergi dengan Nasdem dan Relawan Bersama Anies Baswedan dalam rangka mensukseskan agenda kunjungan,” ungkap Yunus.

Yunus menambahkan telah menyiapkan agenda pelantikan oleh Kornas GO Anies saat momemtum kedatangan Anies ke NTB disalah satu hotel.

IKLAN

“Sedianya meminta kesediaan Pak Anies hadir untuk ikut menyaksikan pelantikan dan sedikit memberikan arahan tidak bisa dilakukan karena padatnya agenda pak Anies ditunda. Kita akan isi dengan persiapan pembentukan Korda Kabupaten/Kota,” terang Yunus. (Tim)    

IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button