IKLAN
Mataram

311 Personel Disiagakan Polres Mataram, Imbangi Pengamanan G20

Mataram (NTB Satu) – Demi menjaga kekondusifan di wilayah hukum Polresta Mataram selama KTT G20 yang berlangsung di Bali, Polresta Mataram melaksanakan Apel Siaga Imbangan yang berlangsung di Halaman Islamic Center Mataram, Selasa 15 November 2022.

Dipimpin langsung Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa, apel tersebut diikuti oleh Kapolsek jajaran Polresta Mataram serta anggota yang bertugas dalam pengamanan imbangan G20.

IKLAN

“Apel ini merupakan bentuk kesiap siagaan kita dalam menjaga kondusivitas Kota Mataram, terutama dalam rangka pelaksanaan G20 di Bali,” ucapnya.

Pihaknya tidak ingin Kota Mataram terlihat tidak kondusif. Hal itu akan berpengaruh kepada kelancaran terselenggaranya pertemuan kepala-kepala negara yang saat ini sedang berlangsung di Bali.

“Maka diperlukan kesiapan kita untuk melakukan berbagai upaya dan langkah strategis, untuk dapat menciptakan kamtibmas yang kondusif,” ajaknya.

Giat imbangan pengamanan KTT G20 itu melibatkan 311 personel. “Kami berharap kepada seluruh personel yang mengemban tugas ini agar senantiasa melakukannya dengan penuh rasa ikhlas serta tanggung jawab. Jangan sampai ada hal yang mengganggu kondusivitas wilayah,” pungkas Kapolres. (MIL)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button