Politik

Rencana Makan Siang Bersama Ma’Ruf Amin Batal, Ini Penyebabnya

Mataram (NTBSatu) – Wakil Presiden Ma’Ruf Amin dijadwalkan makan siang hari ini. Namun rencana itu batal karena ada salah satu bakal calon wakil presiden sibuk.

Kabar batalnya rencana makan siang itu diungkap oleh Juru Bicara Wakil Presiden RI Masduki Baidlowi. Dia mengatakan saat ini pihaknya sedang mencocokan jadwal pertemuan dengan ketiga cawapres, Muhaimin Iskandar, Mahfud MD dan Gibran Rakabuming Raka.

IKLAN

Oleh karena itu, pihaknya kini sedang mengatur ulang jadwal makan siang. Batalnya jadwal tersebut juga diakibatkan karena adanya kesalahan informasi. Sehingga salah cawapres belum jelas kehadirannya.

“Ada yang tidak bisa. rencananya kalau besok. Semalam direncanakan begitu, ada informasi bisa. Tapi rupanya ada misskomunikasi ya, salah informasi. Belum-belum, mungkin nanti sore sudah ada kepastian. Ada jadwal misalnya Gibran belum jelas,” terang Masduki, dikutip nasional.sindonews.com, Selasa 31 Oktober 2023.

Lanjut Masduki, pertemuan yang dirangkai dengan makan siang ini bertujuan untuk silaturahmi. Hal ini untuk mengurangi keributan di media sosial “. Ini cuman membangun silaturahim dengan warga supaya di medsos tidak keras-keras, ini kan saudara jangan sampai persaudaraan cedera karena persoalan-persoalan apa namanya sesaat lah politik praktis. Karena persaudaraan abadi,” jelasnya.

IKLAN
IKLAN
1 2Laman berikutnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button