Kesehatan

Herbalife Nutrition Dukung Event Ironman 70.3 Lombok untuk Kampanye Gaya Hidup Sehat

Mataram (NTB Satu) – Perusahaan nutrisi global, Herbalife Nutrition memberikan dukungan kejuaraan Triathlon dunia Ironman 70.3 Lombok, kejuaraan ini merupakan ajang olahraga yang menggabungkan cabang olahraga renang, bersepeda dan lari. Setelah tertunda dua tahun sejak tahun 2020 lalu akibat pandemi, kejuaraan IRONMAN 70.3 ini kembali diadakan pada 6 – 8 Oktober 2022 lalu di Senggigi, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Senior Director dan General Manager, Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi mengatakan, Herbalife Nutrition sangat bangga dapat menjadi sponsor nutrisi serta mendukung kejuaraan triatlon dunia Ironman 70.3, sebuah event berskala internasional yang membawa nama Indonesia khususnya Lombok. Kegiatan ini sejalan dengan komitmen perusahaan dalam menginspirasi masyarakat untuk menerapkan gaya hidup sehat dan aktif, mulai dari aktif dalam melakukan rutinitas kebugaran didukung dengan mengonsumsi nutrisi yang baik.

IKLAN

Kejuaraan Dunia Ironman diadakan pertama kali di Hawai sejak 1978, dengan balapan tambahan pada tahun 1982. Ironman 70.3 merupakan triatlon jarak jauh yang terdiri dari renang 1,9 km, bersepeda 90 km, dan lari 21,1 km. Half Ironman berganti nama menjadi Ironman 70.3 pada tahun 2005, dengan 70.3 menunjukkan jumlah total mil seorang atlet berenang, bersepeda dan berlari: 1,2 mil (1,9 km) berenang, bersepeda 56 mil (90 km), dan lari 13,1 mil (21,1 km).

Kejuaraan tahun ini diikuti oleh 406 peserta baik dalam dan luar negeri, termasuk para atlet triatlon Nasional Indonesia yang disponsori oleh Herbalife Nutrition seperti Andy Wibowo, Chaidir Akbar, Inge Prasetyo, Ronald Bintang Setiawan, Asihta Aulia Azzahra, Yan Bahtiar dan Muhamad Kadri. Keikutsertaan para atlet ini akan menjadi contoh yang menginspirasi masyarakat dalam menjaga kesehatan secara keseluruhan melalui olahraga teratur serta kebiasaan mengonsumsi nutrisi yang baik.

Penyelenggaraan Ironman 70.3 Lombok menjadi momen baik dalam mengangkat serta memperkenalkan pariwisata lokal. Pantai Senggigi sebagai titik awal lomba bagi para peserta dari 33 negara, untuk dapat menikmati keindahan 3 Kabupaten yang akan dilewati termasuk keindahan alam yang ada di sekitar Gunung Rinjani.

Herbalife Nutrition Indonesia menyediakan produk-produk nutrisi unggulan untuk dikonsumsi dalam masa persiapan, perlombaan bahkan paska lomba. Selain itu, Herbalife Nutrition Indonesia juga menyediakan pemeriksaan indeks lemak dan glikemik para atlet secara gratis, sesi Zumba, free flow Herbalife Formula 1 Nutritional Shake Mix di UMKM Village selama acara berlangsung, serta penyediaan atribut menarik bagi warga yang menyemangati para peserta. Sebelumnya Herbalife Nutrition juga berperan aktif dalam rangkaian sesi Instagram Live bersama Ironman 70.3 Lombok yang diadakan guna mensosialisasikan peran asupan nutrisi baik bagi performa olahraga, dalam kegiatan ini Herbalife Nutrition menghadirkan Nutritionist dan atlet-atlet yang disponsori sebagai narasumber.

IKLAN

“Keberadaan Herbalife Nutrition dalam kegiatan Ironman 70.3 Lombok ini merupakan wujud nyata dukungan kami terhadap kegiatan olahraga di tingkat nasional dan internasional. Ajang ini sendiri adalah lomba triatlon tingkat dunia yang telah diselenggarakan di lebih dari 55 negara, dan dengan diadakannya di tanah air dapat memperkuat citra positif Indonesia sebagai tujuan utama untuk sport tourism global. Kegiatan ini juga menjadi bentuk perayaan Herbalife Nutrition Indonesia yang merayakan hari jadinya ke-24 tahun ini.” tutup Andam.

Tentang Herbalife Nutrition:

Herbalife Nutrition (NYSE: HLF) adalah perusahaan nutrisi global yang telah mengubah kehidupan masyarakat dengan produk nutrisi yang hebat dan peluang bisnis yang telah terbukti bagi member independen sejak 1980. Perusahaan menawarkan produk yang didukung ilmu pengetahuan di 95 pasar oleh member independen yang terlatih kewirausahaannya, dalam menyediakan pelatihan individu dan komunitas pendukung yang menginspirasi pelanggan mereka untuk merangkul gaya hidup yang lebih sehat dan lebih aktif. Melalui komitmen perusahaan, memberikan dampak yang lebih besar kepada masyarakat dan bumi, Herbalife Nutrition berkomitmen untuk mencapai 50 juta dampak positif pada 2030 dan bertepatan dengan ulang tahun ke-50 kami. (R)

IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button