Kota Mataram

Jaksa Agung Ingatkan Kejari Mataram Jangan Kendur Layani Masyarakat

Mataram (NTB Satu) – Jaksa Agung RI, ST Burhanuddin melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Mataram. Dalam sidaknya itu, Jaksa Agung menekankan agar pelayanan kepada masyarakat menjadi prioritas utama.

“Pelayanan kepada masyarakat jadi yang utama, jangan sampai kendur,” pesan Jaksa Agung, saat kunjungan ke Kejari Mataram, Senin 28 November 2022.

IKLAN

Selain itu dirinya juga memberikan pesan agar Kejari Mataram terus membuat program-program kemasyarakatan yang menyentuh dan bermanfaat serta berkelanjutan.

“Bangun kreativitas dan jangan sampai membosankan. Hal yang paling penting adalah ciptakan kesan bahwa Kejaksaan ada di tengah-tengah masyarakat,” ujarnya.

Dalam kunjungan kerja Jaksa Agung di Kejaksaan Negeri Mataram, juga didampingi Kepala Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Barat, Kepala Biro Kepegawaian, Kepala Biro Perencanaan, serta jajaran lainnya.

Masih kata Jaksa Agung, karakteristik masyarakat Mataram yang religius, majemuk, harmonis, ramah, unggul, dan mandiri menjadikan program unggulan Kejaksaan yang humanis.

IKLAN

“Program Rumah Restorative Justice, Rumah Rehabilitasi, dan Jaksa Menjawab sudah dapat diterima dengan baik dan hadir di tengah masyarakat,” ungkapnya.

Ia juga berharap agar seluruh pegawai Kejari Mataram agar bekerja dengan tulus dan mencintai pekerjaanya. “Jangan pernah berhenti mencintai institusi ini, karena kalian dan keluarga hidup dari sini. Mengabdilah tanpa lelah, tanpa pamrih, dan selalu menerapkan pola hidup sederhana sebagai penegak hukum,” pungkasnya. (MIL)

IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button