Lombok Timur

Kasus Alsintan Jadi Atensi Kejari Lombok Timur yang Baru

Mataram (NTB Satu) – Posisi jabatan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lombok Timur yang ditinggal Irwan Setiawan kini diisi oleh pejabat baru yakni Efi Laila Kholis. Ia sebelumnya menjabat jaksa ahli madya pada Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan Kejagung. Beberapa kasus yang masih bergulir atau pun sedang dalam pendalaman akan menjadi atensi utama Kepala Kejari yang baru.

Hal itu dikatakan Irwan Setiawan, mantan Kajari Lotim yang mendapat promosi menjadi Kajari kota Banjar, Jawa Barat, usai sertijab di kantor Kejati NTB. “Saya percaya Ibu Kajari yang baru lebih baik, termasuk dalam bekerja. Beberapa kasus yang sedang berproses ataupun sedang dalam proses pendalaman akan menjadi atensi utama,” katanya, Jumat 25 Agustus 2022.

Irwan menyebutkan, beberapa kasus seperti Alsintan, pengerukan Dermaga Labuhan Haji, penyelewengan dana Setwan Lotim hingga kasus pemotongan BLT-DD tetap akan diselesaikan. “Terutama kasus Alsintan kan, itu masih juga dilakukan pendalaman oleh tim penyidik,” sebutnya.

Sementara itu Kepala Kejati NTB, Sungarpin, mengatakan percaya dengan integritas dan kinerja pejabat baru di Kejari Lotim. Ia menyebutkan, dengan pengalamannya di KPK, Kajari Lotim yang baru akan mampu menyelesaikan kasus yang masih bergulir.

“Kajari Lotim yang baru berpengalaman di KPK, saya percaya integritasnya. Kemudian Pak Irwan kini mendapat promosi di Kejari kota Banjar, Jawa Barat, sebelumnya kami ucapkan terima kasih. Ini bentuk perhatian pusat kepada kita di NTB,” tandasnya. (MIL)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button