Trending

Viral! Gara gara Helm, Ijazah Pemuda ini Dibakar Pacar

Mataram (NTBSatu) – Seorang pria menceritakan perbuatan pacarnya yang tega membakar Ijazah Strata Satu (S1) miliknya.

Alasan wanita tersebut membakar Ijazah milik pacarnya lantaran tersebut permasalahan sepele yaitu, pacarnya belum mengembalikan Helm miliknya. Aksi membakar ijazah itu membuat pria yang bernama Bryan Nicholas Octaviano kecewa terhadap perilaku pacarnya.

IKLAN

Hasil jerih payahnya menempuh dunia pendidikan selama ini di Universitas Pembangunan Jaya dihanguskan begitu saja oleh sang kekasih hati.

Melansir dari Tribuntimur.com, Senin, 18 Desember 2023, pemuda yang karib disapa Bryan itu mengurai curhatan pilu soal perilaku jahat sang pacar.

Curhatan Bryan terungkap dalam postingan Instagram @menfesstangerang.

Berita Terkini:

@rebeccadimarii ijazah kuliah asli, 4th ga sebentar lohhh,” tulis pemilik akun Instagram @menfesstangerang pada caption.

IKLAN

Dalam akun Instagram @menfesstangerang, Bryan meminta pertanggungjawaban sang wanita berinisial R.Bryan tak terima ijazah asli dan transkrip nilainya semasa kuliah dirusak begitu saja.

“Gimana tanggung jawab apa yang bakal kamu lakuin ke aku setelah kamu bakar ijazah aku? aku kuliah 4 tahun dan kamu bakar ijazah aku gitu aja? ditunggu ya itikad baiknya,” ungkap Bryan.

Perihal alasan kenapa ijazahnya bisa dipegang sang pacar, Bryan blak-blakan. Bahwa sebelumnya ia mempercayakan sang pacar untuk menitipkan surat berharga yang ia punya.

“Kenapa (ijazah) ada di dia? waktu itu aku ambil ijazah dan langsung ke rumahnya makanya aku titipin karena malemnya mau keluar lagi sama dia. Jadi belum sepat fotokopi scan dll,” akui Bryan.

IKLAN
1 2Laman berikutnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button