Kota Mataram

Silaturahmi dengan Wartawan, Kapolresta Mataram Akui Peran Strategis Media

Mataram (NTB Satu) – Kapolresta Mataram, Kombes Pol Mustofa dalam pekan pertama menjalani tugas sebagai Kapolresta bersilaturahmi dengan awak media, terutama yang bertugas dalam peliputan hukrim. Agenda silaturahmi tersebut diisi dengan olahraga bersama di Mapolsek Sandubaya, Sabtu, 16 Juli 2022.

Hadir pada kegiatan tersebut Kapolresta Mataram, Wakapolresta Mataram, Seluruh PJU Polresta Mataram, Kapolsek Jajaran Polresta Mataram, dan para awak media baik elektronik, cetak maupun online yang tergabung dalam wartawan hukrim Polresta Mataram.

IKLAN

Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa mengatakan, jajaran Polresta Mataram akan terus berkolaborasi dengan dengan media. Karena pada intinya, keberhasilan polisi dalam menjalankan tugasnya tanpa media tidak akan ada apa-apanya.

“Polisi dan media harus terjalin simbiosis mutualisme. Bagaimana agar peran kita saling mengisi dan melengkapi,” beber Mustofa.

Terkait sosial kemasyarakatan, Mustofa berharap agar media dan polisi saling menjaga satu sama lain.

“Bagaimana sebuah informasi yang kami keluarkan ini bisa dimanfaatkan sebagai edukasi kepada masyarakat,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan harapannya kepada rekan-rekan wartawan, bahwa kepolisian juga pasti ada kekurangan. Untuk itu Mustofa berharap agar hubungan antara media dan kepolisian khususnya Polresta Mataram tetap bisa dibangun lebih baik lagi.

“Pertemuan seperti ini kita usahakan terjadi secara rutin. Karena kebersamaan polisi dengan media harus tetap terjalin melalui bentuk kegiatan apapun seperti halnya Coffee Morning kali ini,” tutupnya. (MIL)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button