Hukrim

Pesta Miras Berujung Maut, Pelaku Mengaku Kesal dengan Ulah Korban

Mataram (NTB Satu) – Gara-gara adu mulut saat pesta miras, seorang warga Rabadompu Barat, Kecamatan Raba, Kota Bima meregang nyawa. Korban inisial AH 51 tahun kehilangan nyawa diduga akibat ditikam oleh rekannya inisal IA 42 tahun.

Kasi Humas Polres Bima Kota, Iptu Jufrin mengatakan, kejadian yang meregang nyawa tersebut berawal dari pesta miras. Dari pemeriksaan pelaku, pesta miras yang digelar sejak Sabtu pagi pagi itu, berlanjut hingga malam di rumah terduga pelaku.

IKLAN

“Saat asyik minum, pelaku yang melihat gelagat dan tingkah korban yang mulai resek, pelaku menegur korban agar tidak resek dan minum santai saja,” terang Jufrin, Minggu 12 Juni 2022.

Mendengar teguran dari terduga pelaku, lanjut Kasi Humas, korban malah mengeluarkan kata-kata tidak senonoh yaitu “Apa urusanmu?, istrimu saya setubuhi nanti”.

Kasi Humas mengatakan, pelaku tersinggung dengan kata-kata korban. Pelaku masuk ke rumah dan mengambil pisau dapur lalu menikam bagian rusuk korban. Akibatnya, nyawa korban tidak tertolong lagi.

“Kami langsung membawa korban ke RSUD Bima untuk divisum,” sambungnya.

IKLAN

Sementara saat ini pelaku telah diamankan di sel tahanan Mako Polres Bima Kota untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.(MIL)

IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button