Politik

Tegas, NasDem NTB Perintahkan Ganti Bacaleg yang Diduga Cabuli Ponakannya

Mataram (NTB Satu) – Munculnya kasus dugaan pencabulan yang dilakukan oleh oknum Bacaleg Partai NasDem Kabupaten Bima membuat DPW NasDem NTB turut memberikan perhatian yang serius terhadap hal tersebut.

Melalui sekretarisnya Wahidjan, NasDem NTB segera meminya Ketua DPD NasDem Kabupaten Bima untuk mengganti oknum Bacaleg yang diduga melakukan pencabulan tersebut.

“Saya baru dapat informasi semalam. Dan kita sudah minta klarifikasi Ketua DPD Kabupaten Bima. Dan apabila perbuatan tersebut ada dan terbukti atau jadi tersangka dan ditahan maka Bacaleg tersebut harus diganti,” ujarnya saat dikonfirmasi Jumat 23, Juni 2023.

Baca Juga:

Sebelumnya, oknum Bacaleg dari partai NasDem berinisial MA, telah dilaporkan ke Polres Bima karena diduga melakukan pencabulan.

Dugaan pencabulan itu dilaporkan oleh ibu korban NU, setelah mendengarkan cerita dari korban yang telah dicabuli oleh MA.

NU telah menyerahkan sejumlah bukti kepada penyidik dan telah dimintai keterangan berdasarkan Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyelidikan.

Lebih lanjut NU mengatakan, ia hanya menginginkan keadilan untuk anaknya yang telah menjadi korban pencabulan. (ADH)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button