MXGP

Slank, Amtenar hingga Sejumlah Musisi Top akan Konser di MXGP Samota

Mataram (NTB Satu) – Berbagai musisi top asal NTB hingga nasional akan memeriahkan perhelatan Motocross Grand Prix (MXGP) of Indonesia di Samota, kabupaten Sumbawa dengan tajuk Don’t Kill Music pada 24 -26 Juni 2022. Dari NTB sendiri, ada beberapa nama yang cukup tersohor, seperti grup band rege asal Lombok, yakni Amtenar dan D’Jimbe. Musisi atau band lainnya dari Lombok yakni Tombstone dengan genre blues, Suradipa & friends dengan jazz rocknya, dan Aldeva dengan aliran musik dangdut.

Sedangkan tuan rumah, diwakili band pop Sambhava, New Berlind, dan satu band rock Denny Project. Selain itu, Kabupaten Sumbawa juga akan menampilkan musik tradisional Sumbawa di hadapan para penonton. Selain itu, ada juga musisi pop asal Bima yakni Abhy Summer.

IKLAN

Sedangkan dari luar NTB, ada nama Lala Widi dan Line of God dari Bandung, Els Warouw dari Lampung, Kania Lituhayu dari Jakarta, Alien Child asal Bali, dan Putri Ariani penyanyi asal Jogja yang pernah mengikuti ajang pencarian bakat America’s Got Talent. Selain itu, ada juga nama Stelly & Laura, dan musisi rock fenomenal Moliano in Rock dan Voice of Baceprot.

Lalu beberapa musisi top tanah air yang paling dinantikan di acara tersebut, yakni Denny Caknan, Tony Q Rastafara, dan sebuah grub band rock dari Potlot, yakni Slank.

MXGP merupakan event bertaraf internasional karena mendatangkan para pembalap motocross dari berbagai negara untuk bersaing menjadi juara dunia.

Dont Kill Music sendiri adalah festival konser musik pendukung perhelatan MXGP, Ivanka Slank merupakan salah satu promotor dalam event tersebut. Dengan bersinerginya dua event bergengsi itu, diharapkan dapat memeriahkan dan memberi kesan kepada para penonton yang hadir

IKLAN

Kedua perhelatan tersebut dapat dinikmati dengan membeli tiket melalui Tiketcom dengan harga Rp100 ribu hingga Rp3 juta.

“Kurang lebih sama seperti MotoGP, yang punya tiket MXGP bisa langsung nonton musiknya. Acara musiknya juga tiga hari,” ujar Kepala Dinas Pariwisata Provinsi NTB, Yusron Hadi, Selasa, 7 Juni 2022. (RZK)

IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button