BREAKING NEWSPolitik

Sidang Perdana Ajudikasi, KPU NTB Jawab Keberatan Partai Demokrat

Mataram (NTBSatu) – Sidang perdana Ajudikasi antara pemohon Partai Demokrat dengan termohon KPU NTB berlangsung terbuka pada Kamis, 11 Januari 2024.

Pada pihak Pemohon diwakili oleh kuasa hukum Partai Demokrat yakni D.A Malik SH. MH, sementara pada pihak Termohon yaitu KPU NTB diwakili oleh tiga komisioner, yakni Yan Marli, Zuriati, dan Agus Hilman.

IKLAN

Dalam sidang tersebut, Ketua majelis Itratip dan anggota Hasan Basri, Umar Achmad Seth, dan Syaifuddin. Dengan permohonan sidang Ajudikasi dengan Nomor Register 002/PS.Reg/52/I/2024.

Bawaslu NTB telah menggelar upaya mediasi, hanya saja tidak menemui kesepahaman antara Partai Demokrat dengan KPU NTB.

“Sidang Ajudikasi Penyelesaian Sengketa Proses dengan agenda pembacaan permohonan dan jawaban termohon dengan nomor register 002/PS.Reg/52/I/2024 antara partai Demokrat sebagai pemohon dan termohon KPU NTB pada hari ini, dibuka dan terbuka untuk umum,” kata Ketua Majelis Sidang Itratip bersama anggota Majelis di ruang Sidang Bawaslu NTB.

Berita Terkini:

Suasana sidang berlangsung cukup tenang, tidak terlalu banyak bantahan.

IKLAN

Kemudian usai sidang berlangsung, KPU melalui Ketua Divisi Hukum dan Pengawasan Yan Marli menjelaskan, saat ini baru masuk pada pembacaan pokok-pokok permohonan dari Partai Demokrat, dan juga jawaban atau eksepsi dari termohon KPU NTB.

IKLAN
1 2Laman berikutnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button