Politik

Survei Unggulkan Prabowo di Pilpres, Politisi NasDem: Jangan Terlalu Percaya

Mataram (NTBSatu) – Seluruh lembaga survei, Capres Prabowo Subianto unggul di antara dua kandidat lainnya.

Menanggapi unggulnya Prabowo dalam setiap lembaga survei, Politisi NasDem NTB Bohari Muslim mengaku, tidak ingin terlalu percaya lembaga survei. Sebab baginya, pembuktian di lapangan yang menentukan.

“Owh iyalah, jangan kita terlalu percaya hasil survei lah, nanti kita buktikan siapa yang benar-benar bekerja,” tegasnya kepada NTBSatu Kamis, 8 Februari 2024.

Lebih lanjut, Anggota DPRD NTB itu mengatakan, Capres Anies saat ini masih memikat seluruh hati masyarakat. Karakter yang bersih dari korupsi serta memiliki kecerdasan intelektual menambah daya pikat Gubernur DKI Jakarta 2017-2022 itu.

“Fakta lapangan dan fakta politiknya siapa yang paling ramai dalam kampanye? Anies tidak pernah mengeluarkan apa-apa, spanduk apa adanya, kami tidak pernah mengarahkan massa, masyarakat datang sendiri,” terangnya.

Berita Terkini:

Untuk itu, tidak heran jika di setiap kampanye, massa pendukung Anies selalu ramai dan memadati area kampanye. Semua elemen dinilainya masih menyukai figur Anies.

“Nggak ada, mau bayar pakai apa, apa kita mau pakai bayar,” ujarnya.

Biaya untuk kampanye Anies, dalam internal tim sangat terbatas. Tetapi, ia melihat kesukaan masyarakat terhadap Anies dilimpahkan dalam bentuk material kampanye bukan dari biaya partai atau apapun.

“Banyak-banyak masyarakat yang keluarkan urunan mereka itu. Karena itu benar-benar relawan dari hati,” tandasnya. (ADH)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button