MotoGP

Penukaran Tiket MotoGP di Eks Bandara Selaparang, Antrean Cukup Panjang

Mataram (NTB Satu) – Hari pertama penukaran tiket MotoGP di Eks Bandara Selaparang, Kota Mataram terpantau sangat ramai. Ribuan calon penonton sudah mengantre sejak pukul 08.00 Wita untuk menukarkan tiketnya Rabu, 16 Maret 2022.

Adapun lajur antrean dibagi menjadi dua, guna mempercepat proses penukaran. Sedangkan loket penukaran yag tersedia berjumlah sepuluh. Namun khusus untuk tiket pembelian Pertamina dan Tiket.com tidak perlu melakukan pengantrean, karena jumlah penukar yang terbilang sedikit.

IKLAN

“Antrean ini dari jam delapan, dibagi berdasarkan tempat pembelian tiket. Tadi semua antre, tapi yang Pertamina dan Tiket.com tidak lama, soalnya jumlahnya sedikit,” ujar Slamet, salah satu panitia penukaran tiket.

Menjelang siang, NTB Satu menemukan seseorang penukar tiket yang berasal dari Jakarta yang mengaku tiketnya tidak bisa ditukar, karena barcode dalam tiketnya tidak bisa di-scan oleh sistem penyedia. Diduga kuat pria tersebut telah ditipu oleh oknum penjual, karena situs pembeliannya pun diakui oleh penyelanggara, tidak resmi.

“Saya beli di situs ini, yang beredar luas di internet. Tapi pas saya mau tukar, kata petugasnya tidak bisa, juga katanya ini bukan situs resmi penjualan tiket MotoGP,” ujar pria yang menolak disebutkan namanya.

Sebagai tindaklanjut, ia akan melaporkan hal buruk yang dialaminya kepada pihak kepolisian, sekaligus sebagai upaya untuk pencarian solusi.

Adapun jadwal penukaran tiket MotoGP di Eks Bandara Selaparang dilaksanakan selama dua hari, yakni pada tanggal 16-17 Maret 2022. Selain di Eks Bandara Selaparang, beberapa tempat di Lombok juga menyediakan loket penukaran tiket, yakni parkir barat dan parkir timur area Sirkuit Mandalika, dan eks Embarkasi Haji di Bandara International Zainuddin Abdul Madjid (BIZAM), Kabupaten Lombok Tengah. (RZK)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button