Sirkuit Mandalika

Aspal Ulang Sirkuit Mandalika Lebih Cepat Sehari

Mataram (NTB Satu) – Setelah berkejaran dengan waktu, proses pengaspalan ulang lintasan Sirkuit Mandalika yang terus dikebut pekerja dan teknisi, akhirnya dinyatakan rampung.

Awalnya, rentang waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan aspal ulang lintasan Sirkuit Mandalika, dijadwalkan selesai pada tanggal 10 Maret 2022. Namun, pengerjaan tersebut, satu hari lebih cepat dari target yang ditentukan, yakni 9 Maret 2022.

IKLAN

Proses pengaspalan ulang sepanjang 1,2 kilometer yang menggunakan bahan aspal terbarukan Stone Matic Asphalt, sudah selesai dari tikungan 16,5 sampai tikungan 5.

Direktur Utama MGPA, Priandhi Satria mengatakan, proses pengaspalan ulang hanya meliputi sebagian kecil lintasan Sirkuit Mandalika.

“Dari keseluruhan sirkuit, kita cuma mengaspal ulang sepanjang 1,2 kilometer. Semoga bisa segera selesai,” ujar Priandhi, kepada ntbsatu.com, Sabtu 5 Maret 2022.

Hal tersebut tentunya menggembirakan. Pasalnya, Priandhi Satria menyebut, proses pengaspalan ulang ditargetkan selesai pada tanggal 10 Maret 2022. Namun, sampai dengan 9 Maret 2022, setelah menghabiskan cukup banyak energi, proses pengaspalan ulang pada akhirnya rampung.

“Target kita tetap sama, tanggal 10 Maret 2022, sudah harus selesai,” tegas Priandhi.

Kini, keresahan dan keinginan penonton MotoGP, sudah tertangani. Oleh sebab itu, Hadi Tjahjanto, Komandan Lapangan Sirkuit Mandalika, menganjurkan kepada masyarakat agar datang dan tidak usah mengkhawatirkan apapun.

“Semuanya sudah aman. Datang saja ke Mandalika,” ucap Hadi saat konfrensi pers secara virtual, Minggu 6 Marer 2022.

Siapa yang sudah tidak sabar menyaksikan seluruh pembalap MotoGP mengaspal di lintasan kebanggaan masyarakat Indonesia Sirkuit Mandalika?. (GSR)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button